Tampil Dengan Wajah Baru, New Honda Jazz Hadir Semakin Sporty Dan Stylish Sebagai Trendsetter Di Kelasnya


Jakarta, 26 Juli 2017  – PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari New Honda Jazz pada tanggal 26 Juli 2017 di Jakarta, dengan beberapa ubahan baru pada bagian eksterior, interior dan fitur-fitur baru. Seperti pada model sebelumnya, hatchback favorit dari Honda ini menawarkan dua varian yaitu New Honda Jazz RS yang sporty dan New Honda Jazz yang stylish.
 
Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda yang selalu menjadi trendsetter pada setiap generasinya. Hingga sekarang, model ini telah dijual di lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia. Kini, New Honda Jazz tampil semakin sporty dengan tampilan yang lebih segar dan fitur yang lebih menyenangkan, sehingga akan memberikan nilai lebih bagi konsumen.”
 
Sementara Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Sejak pertama kali dipasarkan pada tahun 2004, Honda Jazz telah mengumpulkan penjualan total sebesar 287.240 unit yang menjadikannya hatchback dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Hingga kini, Honda Jazz juga terus memimpin sebagai market leader di segmen hatchback, sekaligus mobil yang sangat populer di kalangan anak muda, ajang balap, dan komunitas modifikasi. Kami percaya model ini dapat meneruskan popularitas Honda Jazz di Indonesia dan dapat memenuhi ekspektasi dari konsumennya.”
 
New Honda Jazz RS hadir dengan berbagai ubahan pada bagian eksterior yang meliputi desain baru pada Front Grille & Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16” Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt. Selain berbagai perubahan pada eksterior, diperkenalkan juga pilihan warna Phoenix Orange Black Top, yaitu kombinasi warna oranye dengan atap hitam yang semakin menambah kesan sporty.


Kesan sporty juga semakin kental pada interior New Honda Jazz RS dengan tambahan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob. Kabin New Honda Jazz juga semakin nyaman dengan Head unit baru yang dilengkapi layar sentuh 8 inchi dengan fitur panggilan telephone, audio bluetooth serta audio mirroring. Tampilan dashboard New Honda Jazz RS semakin canggih dengan Fitur Smart Touch Auto AC juga dengan panel digital.

Kedua varian New Honda Jazz menggunakan mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology diterapkan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.



Fitur keselamatan dan keamanan pada New Honda Jazz juga memiliki standar yang tinggi seperti G-CON ACE™ yang berfungsi meredam benturan saat terjadi kecelakaan, Dual Front SRS Airbag, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, desain bumper depan struktur pedestrian protection, serta Brake Override System dengan ABS dan EBD. Untuk fitur keamanan New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Smart Key System + Keyless Entry untuk varian RS dan Wave Key System + Keyless Entry untuk varian S, kedua varian juga dilengkapi dengan immobilizer dan alarm system.
 
New Honda Jazz juga memiliki banyak ruang penyimpanan seperti Center Console Box With Armrest untuk varian RS dan Center Console Pocket untuk varian S, kedua varian New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Glove Box, Front and Rear Cup Holder, Front Console Box, Seat Back Pocket dan Driver’s Cup Holder.
 
Ditambah dengan adanya fitur Ultra Seat dimana sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi sehingga dapat meletakkan barang yang tinggi maupun panjang. Fitur Ultra Seat memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk dengan mudah dan cepat:
• Utility Mode : Sandaran kedua kursi belakang dapat dilipat hingga rata untuk menciptakan bagasi ekstra luas, untuk memuat barang-barang besar.
• Long Mode : Kursi depan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.480 mm.
• Tall Mode : Dudukan kursi belakang dilipat ke atas untuk menciptakan ketinggian ekstra di kabin belakang, sehingga memungkinkan untuk memuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm.
• Refresh Mode: Kedua kursi depan direbahkan secara penuh untuk menghadirkan kelegaan yang maksimal, memungkinkan pengemudi dan penumpang depan bersantai sejenak di sela-sela kepadatan aktivitas mereka.
 
Fitur Rear Reclining Seat menambah kenyamanan penumpang belakang saat duduk karena kursi dapat ditegakkan atau direbahkan dengan menggunakan tuas di samping kursi.
 
Seluruh varian New Honda Jazz tersedia dalam 6 pilihan warna : Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone khusus untuk varian RS
 
All New Honda Jazz ditawarkan dengan harga*:
 
New Honda Jazz S MT   : Rp 238.000.000
New Honda Jazz S CVT : Rp 248.000.000
 
New Honda Jazz RS MT   : Rp 268.000.000
New Honda Jazz RS CVT : Rp 278.000.000
 
 (*) Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Bandung dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017. 
 
New Honda Jazz RS Juga Hadir dengan accessories Modulo untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya tampil lebih sporty. Varian accessories Modulo yang ditawarkan untuk New Honda Jazz antara lain : Front Grille, Front Under Spoiler, Luggage Cover, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, Backup Sensor, Cargo Tray, Door Mirror Garnish, Door Visor, Tailgate Spoiler, Body Side Molding.
 
FITUR & VARIAN
 
New Honda Jazz
New Honda Jazz hadir dengan beberapa fitur seperti New 15” Alloy Wheel Design, New 6,2” Touchscreen  display audio, New Seat Pattern, 1.5L SOHC i-VTEC 120 PS + DBBW, ECO Assist™, CVT / 5 M/T, Halogen Headlamp, Fog Lamp, Black Glossy Front Grille with Chrome Platting, Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, Rear Combi Lamp with LED Stop Lamp & Reflector, Chrome Rear License Garnish, LED High Mount Stop Lamp, Sporty Meter Cluster, Multi Information LCD Display, Heat Rejecting Tinted Glass, Ultra Seat, Tilt & Telescopic Steering Wheel, G-CON + ACE™, Brake Override System, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, ISOFIX & Tether, ABS + EBD, Pedestrian Protection, Wave Key + Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System.
 
New Honda Jazz RS
New Honda Jazz RS hadir dengan seluruh fitur di New Honda Jazz ditambah New 16” Alloy Wheel Design, New 8” Touchscreen  display audio,  New Black Glossy Front Grille with Chrome Platting, New Full LED Headlamp with LED DRL, New Sporty Front Bumper, New Black Power Retractable Mirror, New Dynamic Side Skirt, New Rear Bumper with Diffuser, New Orange Stich Design, New Auto A/C with Smart Touch, Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp, Leather Wrapped Shift/Select Knob & Steering, One Push Ignition System, Tweeter Speakers, Audio Steering Switch, Cruise Control, Paddle Shift – CVT, Smart Key + Keyless Entry.

sumber : honda-indonesia [dot] com

INFORMASI PRODUCT UPDATE / RECALL

Informasi tentang kampanye Product Update / Recall Honda